Minggu, 03 Juni 2012

Tebak-Tebakan Lucu 01


Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Abisnya ngga pernah cukup sih waktunya.

Kalo kamu jadi nasi, aku mau jadi rice cooker nya ah, biar bisa selalu menghangantkan kamu.

Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.

Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang 


DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.

Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih

maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.. apa? masa depan saya.

Minyak apa yang paling aku suka? Minyaksikan kamu tersenyum.

uhhuuuiiiiyyyyy........ senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin.

Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU

anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?

Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!

Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?

waktu foto kamu aku pajang di kamar, poster jenifer lopez jadi mirip mpok ati

Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!

Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu



Sumber



Cerita Lucu in Facebook

Tidak ada komentar: